Selasa, 24 April 2012

Megaman X5 (PS1)

Halo semua, ini adalah hari pertama membuat post untuk di blog ini. Maklum saya adalah newbie blogger, jadi baru belajar pakai blog untuk pertama kali nya. Awalnya saya binggung cara dapet uang di internet  , ada teman nyaranin bikin wordpress tapi terlalu ribet harus inilah itulah belum lagi kode kode html binggung. Lalu saya search nyari kembaran wordpress, eh ketemu blogger nah dari situlah saya bikin blog ini Sekarang saya post game PS1 yang jadi membuat saya teringat sama game SD dulu. Maklum dulu saya pernah main game ini, namanya Megaman X5, Sigma dan Zero adalah tokoh yang dapat dimainkan di sini. Terdapat 8 new Stage dan disuruh melawan 8 / lebih Villans, termasuk  Kembaran Sigma itu sendiri.




Screen Shot :







Download link :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar